MAN 2 Ponorogo Juara 2, Islamic Festival Story Telling di ITN Malang

MAN 2 Ponorogo Juara 2, Islamic Festival Story Telling di ITN Malang
MAN 2 Ponorogo Juara 2, Islamic Festival Story Telling di ITN Malang

Manduaponorogo.sch.id | MAN 2 Ponorogo Juara 2, Islamic Festival Story Telling di ITN Malang. Ponorogo, 19 Maret 2017. Siswi MAN2 Ponorogo kembali menorehkan prestasinya dalan event lomba Islamic Festival Story Telling yang diadakan oleh ITN Malang. Perasaan kami bangga, setelah mengetahui nama MAN2 Ponorogo disebut dalam ajang lomba bergengsi itu. Nabilah Izzati Jannah Kelas X BP 1 ini berhasil menyabet juara 2 dalam ajang lomba tersebut. Jelas kebanggan yang luar biasa yang kami rasakan. Persiapan yang matang dia lakukan sebelum mengikuti lomba. Selalu berusaha, dan berlatih. Jasa dari bimbingn Coach, yang selalu membimbing dan memberi saran untuk selalu semangat dan tampil maksimal saat mengikuti lomba. “Dukungan dari teman-teman juga yang membuat saya semangat untuk mengikuti lomba,dan kakak alumni yang membantu untuk berlatih saya selama di Malang, juga dari orang tuaku yang memberi saran untuk bagaimana tampil dan semangat, yang selalu mendukungku untuk mendapatkan prestasi”, tutur gadis itu.

“Dengan mengikuti lomba kami akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa, menjadi tahu karakter dari setiap peserta yang mengikuti lomba. Dan menjadi termotivasi untuk percaya diri serta tidak minder dengan peserta lain. Untuk itu janganlah berhenti berjuang dan jangan pantang menyerah, diluar sana masih banyak lomba yang menunggu kita dan pengalaman yang luar biasa. Kalah tidak masalah, yang terpenting adalah kita sudah menunjukkan upaya kita semaksimal mungkin kepada semua orang bahwa kita bisa melakukannya. Dan menang itu anggap saja bonus dari Allah SWT karena kita sudah melakukan usaha yang luar biasa. Marilah terus maju dan berusaha, harus optimis bahwa kita pasti bisa. Saya punya moto hidup DUIT (Doa , Usaha , Istiqomah , Tawakkal)“, Ucap siswi itu.

Perjuangan belum berakhir, selalu jujung tinggi nama MAN2 Ponorogo dalam prestasi tingkat Regional maupun Nasional. Mohon doa dan dukungannya bahwa bulan depan MAN2 Ponorogo akan tampil lomba drama English di Jakarta. Apresiasi kepada Madrasah yang selalu mendukung, memfasilitasi dan memberi kesempatan kepada semua siswa sehingga MAN2 Ponorogo berkibar di kancah Nasional“, pintanya di akhir pembicangannya dengan Tim Web. Mandapo.

Reporter by : Elya dkk.
Editor. : Yoen

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.