Destality Generation MAN 2 Ponorogo Lulus 100%

Destality Generation MAN 2 Ponorogo Lulus 100%
Destality Generation MAN 2 Ponorogo Lulus 100%

manduaponorogo.sch.id | Destality Generation MAN 2 Ponorogo Lulus 100% – Selasa, 2 Mei 2017 di GOR MAN 2 ponorogo mengadakan acara do’a bersama dan tasyakuran. Acara ini digelar untuk menyambut hasil kelulusan kelas XII. Semua siswa – siswi kelas XII diwajibkan untuk mengikuti acara tersebut, untuk menghindari aksi coret-coret dan konvoi di jalanan. Namun demikian, acara di GOR tetap berlangsung secara antusias menanti hasil UNBK masing-masing. Dan hasil pengumuman pun tidak mengecewakan siswa -siswi kelas XII MAN 2 Ponorogo lulus 100 %. Adapun rangkaian acaranya yaitu, sholat dzuhur dan sholat sunnah berjama’ah, dilanjutkan istighosah, berikutnya yaitu pengumuman kelulusan kelas 12 yang juga diisi sambutan-sambutan, diteruskan sujud syukur bersama yang dipimpin oleh bapak Ali Mashudi, selanjutnya sholat ‘asar berjama’ah, dan diakhiri dengan acara tumpengan.

Alhamdullilah, senang sekali bisa lulus 100%. Tapi juga sedih, karena akan berpisah dengan teman dan guru yang ada disini, soalnya kita itu sudah bagaikan sebuah keluarga. Saya juga bangga bisa sekolah di Man 2 Ponorogo, bertemu dengan teman-teman dan guru yang mengajar. Semoga setelah kami lulus, MAN 2 Ponorogo menjadi lebih baik, lebih jaya begitupun dengan generasi berikutnya.“ komentar Septa Mifta sebagai salah satu lulusan tahun ini.

Sulthan Ahmad Dzakwan sebagai lulusan juga berkomentar “Alhamdullilah, acaranya berjalan lancar, semua siswa bisa diatur dan semoga bisa bermanfaat untuk semuanya. Rasanya senang sekali bisa sekolah di MAN 2 Ponorogo, guru-guru nya itu ramah dan sabar dalam mendidik kita semua. Tidak terasa sudah 3 tahun berlalu, rasanya baru kemarin daftar kesini, sekarang malah sudah lulus. Pesan untuk teman-temanku, tetap jalin silaturahmi dan selalu kompak dalam satu rangkai yaitu Destality Generation 2017. Semoga MAN 2 Ponorogo harum namanya diberbagai lapisan masyarakat.” Jelasnya.

Semoga lulusan tahun ini memiliki karakter akhlakul karimah, bisa melanjutkan ke perguruan tinggi yang mereka cita-citakan, selalu berusaha mengeksplorasi potensi yang mereka miliki, yang mungkin belum bisa mereka kembangkan di madrasah ini, dan bisa menjaga nama baik madrasah. Alhamdulillah lulusan tahun ini relativ akhlak dan karakternya bagus, tidak berperilaku extrim kiri baik yang laki-laki maupun perempuan. Semoga mereka bisa mempertahankan kualitas akhlak mereke sampai kemudian hari.” ungkap Bu Sa’diyah salah satu wali kelas 12.

more Picture Click Here

Purnawiyata Kelas XII tahun 2017

Reporter : Tim Web.Mandapo
Editor: Yoen

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.