Pemantapan 7 Bidang Materi oleh PMR WIRA MAN 2 Ponorogo

Pemantapan 7 Bidang Materi oleh PMR WIRA MAN 2 Ponorogo
Pemantapan 7 Bidang Materi oleh PMR WIRA MAN 2 Ponorogo

manduaponorogo.sch.id | Pemantapan 7 Bidang Materi oleh PMR WIRA MAN 2 Ponorogo – Sabtu s/d Ahad, 29-30 April 2017, telah di laksanakan kegiatan ini. Bertempat di desa Sumberejo, acara ini dilaksanakan dengan meriah. Para peserta sangat antusias. Mereka menyiapkan acara ini semaksimal mungkin. Mulai pagi hingga malam kegiatan diisi dengan materi yang membuat peserta antusias. Misalnya, materi tentang penanganan bencana darurat hingga penanganan kecelakaan, serta adanya pos-pos yang harus dilalui peserta sebagai rangkaian ujian pengambilan sleyer oleh peserta.

Acara yang mengambil tema Membentuk Jiwa Kepemimpinan Berkarakter ini, dibuka pukul 07.00 WIB oleh kepala madrasah, bertempat di depan gazebo. Sementara itu acara penutupan dilaksanakan pada hari Minggu pukul 10.00 WIB di halaman Balai Desa Sumberejo ditandai dengan pemberian cinderamata kepada Kepala Desa Sumberejo.

Ibu Heni Hastuti, pembina PMR WIRA memaparkan latar belakang diadakannya acara ini, “Karena pematangan materi ini sangat penting bagi penerus PMR WIRA sehingga mereka dapat meneruskan tongkat estafet kepengurusan”. Selain itu, beliau menuturkan harapannya terhadap acara ini. “Saya berharap dari pematangan materi ini, seluruh anggota PMR WIRA MAN 2 Ponorogo semakin mantap dalam menjalankan tugasnya.” Sejalan dengan hal tersebut, harapan lain juga disampaikan oleh Irvien Syahrul Reza Pahlefi, kelas XI IPS 2, selalu ketua panitia. “Dengan adanya acara ini, saya berharap semoga PMR WIRA MAN 2 Ponorogo bisa lebih baik dari yang sebelumnya.

more Picture Click Here

(tim web man 2 ponorogo/ editor: yln)

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.