MT Ulul Albab MAN2 Ponorogo Kembali Menorehkan Prestasi PTQ di RRI Madiun

MT Ulul Albab MAN2 Ponorogo Kembali Menorehkan Prestasi PTQ di RRI Madiun
MT Ulul Albab MAN2 Ponorogo Kembali Menorehkan Prestasi PTQ di RRI Madiun

manduaponorogo.sch.id | MT Ulul Albab MAN2 Ponorogo Kembali Menorehkan Prestasi PTQ di RRI Madiun. MAN2 Ponorogo, 16 Mei 2017. Alhamdulillah tiada hari tanpa juara, kali ini MT Ulul Albab MAN2 Ponorogo kembali menorehkan prestasi yang gemilang di bidang MTQ, Cerdas Cermat  Kandungan Alquran dan Tausyiyah tingkat Karesidenan Madiun dan Karesidenan Kediri yang diselenggaran oleh  RRI Madiun dalam rangka PTQ (Pekan Tilawatil Qur’an) yang diikuti  lebih dari 200 peserta dari beberapa Kabupaten di  Karesidenan Madiun dan Kediri.

MT Ulul Albab MAN2 Ponorogo memboyong 5 Tropi kejuaraan yaitu, Juara 1 MTQ Putri atas nama Rita Sugiarti klas XI Agama, Juara 2 Cerdas Cermat Kandungan Alquran atas nama Dwi Rahmatin klas XI Agama, Zulfika Yahya klas XI Agama, Ainun  Klas XI BP1, Juara 2 Tausyiyah Putra atas nama Febrianto klas XII Agama dan Juara 3 Tausyiyah Putri atas nama  Sella Izzata klas X BP3.

Selama mempersiapkan lomba mereka mendapatkan bimbingan dua seminggu selama sebulan. “Namun pada saat mendekati hari “H” kebanyakan mereka pada tidak hadir  alasannya mau belajar untuk persiapan ulangan . Bahkan ada yang hampir mengundurkan diri atau tidak mau ikut lomba sebab hari dan tanggal lomba bersamaan dengan Ujian Akhir Madrasah. Akhirnya kami putuskan untuk kami tunjuk langsung siapa saja dan harus siap dikirim lomba”,ungkap bapak Ali Mashudi  selaku pembimbing sekaligus Pembina MT Ulil Albab MAN2 Ponorogo. Berkat ketelatenan dan kegigihan beliau dalam membimbing  anak-anak  MT  Ulul Albab membuahkan hasil yang membanggakan. Apalagi untuk Sugiarti yang Juara 1 MTQ bakal dikirim mengikuti  lomba MTQ Tingkat Nasional pada tanggal 3-8 Juni nanti di Surakarta mewakili RRI Madiun.

Diakhir perbincangannya pak Ali berharap anak-anak MT lebih semangat  meninggkatkan latihannya sehingga kedepan bisa mempertahankan juara dan meraih juara yang lebih tinggi lagi, bahkan bisa menjuarai MTQ tingkat Nasional.

Reporter : Tim Web. Mandapo

Editor    : Yoen

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.