MAN 2 Ponorogo Juara Festival Remaja Muslim di UGM

MAN 2 Ponorogo Juara Festival Remaja Muslim di UGM
MAN 2 Ponorogo Juara Festival Remaja Muslim di UGM

manduaponorogo.sch.id | MAN 2 Ponorogo Juara Festival Remaja Muslim di UGM. Sabtu, 27 Mei 2017. Dua tim sekaligus dari MAN 2 Ponorogo berhasil menjadi finalis dalam acara Festival Remaja Muslim (FRM) Ramadhan 1438 H di Unit Jamaah Sallahudin, Universitas Gadjah Mada. Tim pertama diketuai oleh Elya Tri Junianti dengan anggota Elvina Dyah S. dan Ruhil Anadiah S. Tim yang terdiri dari siswa kelas XI MIA 6 ini berhasil menyabet Juara 1. Sementara itu, tim kedua diketuai oleh Viska Kholifahul Ummah (XI BP 2) dengan Anggota Adhisa Dhiya U. dan Widiya Khusnul K. (masing-masing dari kelas XI MIA 3) berhasil menyabet Juara 3.

Persiapan kita dalam mengikuti acara FRM ini cukup mepet karena kita mengetahui informasi perlombaan tersebut juga mendadak. Dalam mengerjakan KTIA ini kami mendapat bimbingan rutin dari Bu Amru (guru fisika MAN 2 Ponorogo). Biasanya kami mengerjakannya mulai dari pagi hingga sore, bahkan beberapa kali sampai larut malam. Alhamdulillah, kerja keras dan doa yang terus kami panjatkan membuahkan hasil.” Tutur Ruhil.

Sementara itu, Elya, salah satu ketua tim juga menuturkan, “Ketika saya mengetahui karya kami masuk final, saya senang sekaligus panik. Pasalnya kami hanya mempunyai waktu 2 hari untuk mempersiapakan PPTX serta berlatih presentasi. Namun dengan keyakinan dan kesungguhan dalam berlatih, serta iringan doa yang terus kami panjatkan, akhirnya tim kami mendapatkan juara pertama.”

(tim web manduaponorogo. Editor: yln)

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.