Donor Darah PMR Wira MAN 2 Ponorogo

Donor Darah PMR Wira MAN 2 Ponorogo
Donor Darah PMR Wira MAN 2 Ponorogo

manduaponorogo.sch.id | Donor Darah PMR Wira MAN 2 Ponorogo. Senin, 31 Juli 2017, PMR Wira MAN 2 Ponorogo, mengadakan kegiatan donor darah yang menjadi agenda rutin PMR Wira setiap 3 bulan sekali. Donor darah ini  bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia. Melalui kegiatan ini, PMR Wira MAN 2 Ponorogo ingin mengajak seluruh warga MAN 2 Ponorogo agar bisa berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang berbasis sosial ini untuk menumbuhkan kepedulian sosial terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan.

 “warga MAN 2 Ponorogo begitu antusias berpartisipasi dalam kegiatan ini, terbukti sampai saat ini sudah terhitung 25 kantong untuk perolehan sementara, yang selanjutnya akan disalurkan ke rumah sakit di Ponorogo melalui PMI Ponorogo.” Ungkap Mul selaku ketua panitia siswa kegiatan donor darah

Saya senang ya, bisa menjadi salah satu partisipan kegiatan donor darah ini. Sejak SMA saya rutin melakukan donor darah dan hal itu berlanjut hingga sekarang. Karena hal tersebut merupakan bukti dan wujud kepedulian sosial kita terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kegiatan ini sudah bagus, karena anak PMR mempublikasikan kegiatan ini sudah jauh-jauh hari sehingga warga MAN 2 Ponorogo bisa mengetahuinya.” ujar Pak Zain, salah satu peserta donor darah.

Reporter by Adisa
Editor by Yoen

visit http://gallery.manduaponorogo.sch.id for More Picture

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.