Kemeriahan MAN 2 Ponorogo dalam Pawai Pembangunan

Kemeriahan MAN 2 Ponorogo dalam Pawai Pembangunan
Kemeriahan MAN 2 Ponorogo dalam Pawai Pembangunan

manduaponorogo.sch.id | Kemeriahan MAN 2 Ponorogo dalam Pawai Pembangunan. Grebek suro, agenda tahunan yang sering digelar di kota Ponorogo. Berbagai acara pendukung turut menyemarakkan agenda tersebut. Diantaranya, Festifal Reyog, Pemilihan Duta Wisata Kakang Senduk Ponorogo, Kirab Pusaka, Pawai Pembangunan dan masih banyak lagi.

Untuk pelaksanaan Pawai Pembangunan digelar pada hari Kamis, 31 Agustus 2017. Peserta yang terlibat dalam kegiatan ini  diantaranya adalah perwakilan peserta didik mulai dari jenjang TK sampai PT, juga perwakilan dari perusahaan terpilih. Semua peserta dengan tampilan kostum sesuai pilihan tema masing-masing tampil memukau. Mereka beriring-iringan mengendarai mobil hias, menyusuri rute pawai yang sudah ditentukan. Gegap gempita penonton di sepanjang pinggir jalan menambah semaraknya acara. Aloon-aloon Ponorogo menjadi start sekaligus garis finish dari rombongan iring-iringan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MAN 2 Ponorogo turut mengambil bagian dari kegiatan Pawai Pembangunan ini. Tujuh peserta didik terpilih menjadi tim delegasi. Salah satu peserta didik yang beruntung ini adalah, Nafiisa Amalia Rahma kelas 11 Bina Prestasi. Dara cantik ini mengungkapkan, “Saya sangat senang karena bisa mewakili MAN 2 Ponorogo dan berpartisipasi dalam acara ini”. Ketika ditanya lebih lanjut seputar harapannya mengikuti pawai ini, dara yang mengaku baru pertama kali terlibat dalam kegiatan pawai grebeg suro ini mengatakan, “Semoga melalui acara ini bisa menjadikan Ponorogo lebih baik lagi. Dan untuk MAN 2 Ponorogo semoga bisa selalu berpartisipasi sebagai bentuk syiar agar keberadaannya lebih dikenal oleh masyarakat luas“.

(tim web man2ponorogo/ editor: yln)

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.


Fatal error: Uncaught Error: Class 'DOMDocument' not found in /home/manduapo/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/shortcodes/class.filter-embedded-html-objects.php:250 Stack trace: #0 /home/manduapo/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/shortcodes/class.filter-embedded-html-objects.php(154): Filter_Embedded_HTML_Objects::get_attrs('<div dir="ltr" ...') #1 [internal function]: Filter_Embedded_HTML_Objects::dispatch(Array) #2 /home/manduapo/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/shortcodes/class.filter-embedded-html-objects.php(93): preg_replace_callback('%<div[^>]*+>(?>...', Array, '<div dir="ltr" ...') #3 /home/manduapo/public_html/wp-includes/class-wp-hook.php(288): Filter_Embedded_HTML_Objects::filter('<div dir="ltr" ...') #4 /home/manduapo/public_html/wp-includes/plugin.php(203): WP_Hook->apply_filters('<div dir="ltr" ...', Array) #5 /home/manduapo/public_html/wp-includes/kses.php(688): apply_filters('pre_kses', '<div dir="ltr" ...', 'post', Array) #6 /home/manduapo/public_html/wp-includes/ks in /home/manduapo/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/shortcodes/class.filter-embedded-html-objects.php on line 250