Semarak Kirab Pusaka Grebeg Suro

Semarak Kirab Pusaka Grebeg Suro_Mr. Alan and Miss. Abby
Semarak Kirab Pusaka Grebeg Suro_Mr. Alan and Miss. Abby

manduaponorogo.sch.id | Semarak Kirab Pusaka Grebeg Suro berlangsung meriah. Kegiatan yang diagendakan setiap tahun ini, digelar rabu, 20 September 2017, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Ponorogo yang ke-521. Tak melewatkan kesempatan untuk menampilkan diri di hadapan masyarakat Ponorogo, MAN 2 Ponorogo turut berpartisipasi menjadi bagian dari perayaan ini. Dengan mengusung tema Raja dan Ratu MAN 2 Ponorogo yang berada dalam 1 tim dengan MAN 1 Ponorogo, mempersembahkan penampilan yang menakjubkan.

Pada perayaan Kirab Pusaka Grebeg Suro tahun ini, kami menggunakan kereta yang ditarik dua ekor kuda. Kali ini kami mengusung tema Raja dan Ratu,” ungkap Murjito, salah satu panitia kirab dari MAN 2 Ponorogo.

Raja dan Ratu di perankan oleh Mr. Alan dan Miss Abby. Dua bule berkebangsaan Amerika ini didaulat karena saat ini, Miss Abby merupakan relawan Peace Corps Amerika Serikat yang ditempatkan di MAN 2 Ponorogo. Saat diwawancarai, beliau mengatakan, “Saya sangat senang dapat berpatisipasi dalam kirab ini. Saya sangat tertarik dengan kebudayan Ponorogo.

(tim web man2ponorogo/ editor: yln)

Admin Mandapo

MAN 2 PONOROGO
Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

Leave a Reply