Koordinasi Bersama Asosiasi Madrasah Aliyah Penyelenggara Program SKS dan P4S

Koordinasi Bersama Asosiasi Madrasah Aliyah Penyelenggara Program SKS dan P4S
Koordinasi Bersama Asosiasi Madrasah Aliyah Penyelenggara Program SKS dan P4S

manduaponorogo.sch.id | Koordinasi Bersama Asosiasi Madrasah Aliyah Penyelenggara Program SKS dan P4S. Ponorogo, Selasa, 30 Januari, MAN 2 Ponorogo Mendapat kesempatan menjadi tuan rumah rapat koordinasi Bersama Asosiasi Madrasah Aliyah penyelenggara program SKS dan P4S. Kegiatan ini diikuti oleh 25 Madrasah Sejawa Timur, “Kegiatan ini dilaksanakan 1 semester sekali atau bila ada pergantian peraturan pemerintah, koordinasi ini bisa dilaksanakan 3 bulan sekali. Adapun tujuan dari pelaksanaan ini adalah sharing koordinasi dari peraturan pemerintah”. ujar Bapak Iwan Nurcahyo, selaku ketua Program 4 Semester dan Program Bina prestsasi MAN 2 Ponorogo

Dalam kegiatan ini terdapat serangkaian acara, yaitu pada acara pembukaan ada beberapa sambutan, yang pertama sambutan oleh Bapak Nasta’in sebagai kepala MAN2 Ponorogo sekaligus tuan rumah, dilanjut sambutan Bapak Siswo Widodo Kasi Pendma Kemenag Kabupaten Ponorogo dan sambutan Bapak Laksono selaku Kabid Kanwil, dan ditutup doa. Kemudian dilanjutkan ramah tamah yang diselingi hiburan oleh MANDAPO band yang melantunkan musik musik pop, keroncong dan sebagainya.

Adapun rapat dihentikan sementara untuk melaksanakan sholat dzuhur baru setelah itu dimulai musyawarah. Musyawarah Bersama kali ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar Madrasah pengelola Program SKS dan P4S juga menyamakan program- program dan kegiatan serta mewujudkan program kerja yang telah dirancang bersama dengan baik untuk satu tahun ke depan. Semoga dengan adanya pertemuan tersebut semua Madrasah yang memiliki program SKS dan P4S bisa maju, berkembang dan mampu bersaing dengan sekolah sekolah yang lain.

Reporter by: Anggit fathurrozi sama dewi utari
Editor by : Yoen

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.