Buka Bersama Tim Web, KIR, Buletin, dan Tim Olimpiade

Buka Bersama Tim Web, KIR, Buletin, dan Tim Olimpiade

Event
Buka Bersama Tim Web, KIR, Buletin, dan Tim Olimpiade
Buka Bersama Tim Web, KIR, Buletin, dan Tim Olimpiade

manduaponorogo.sch.id | Buka Bersama Tim Web, KIR, Buletin, dan Tim Olimpiade MAN 2 Ponorogo 1439 H. Jum’at, 1/6/2018 yang bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila telah diadakan buka puasa bersama Keluarga Besar Tim Web, KIR, Buletin, dan Tim Olimpiade MAN 2 Ponorogo yang bertempat di Gazebo MAN 2 Ponorogo. Dalam acara ini turut hadir pula Kepala MAN 2 Ponorogo, Bapak Nasta’in, segenap jajaran Waka, serta Bapak Ibu guru. Tidak lupa pula para alumni dari masing-masing tim kerja ini ikut meramaikan acara buka bersama kali ini.

Buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota dengan Bapak Ibu guru maupun alumni yang hampir satu tahun periode melakukan tugasnya di madrasah. Adapun acara buka bersama ini di buka pada pukul 17.00 WIB yang dilanjutkan¬† sambutan dari Bapak Nasta’in secara langsung. Tiba pukul 17.25 WIB adzan maghrib berkumandang, para undangan menikmati takjil yang sudah tersedia. Usai bersantai sejenak dilanjutkan sholat maghrib berjama’ah yang langsung di imami oleh Bapak Kepala Madrasah, Bapak Nasta’in. Selepas sholat maghrib, diisi dengan kultum oleh Bapak Zain Attamim selaku Waka Sarpras MAN 2 Ponorogo. Beliau berpesan agar di bulan puasa ini kita bisa meningkatkan kesabaran kita serta menyemarakkan Bulan Ramadhan ini dengan beribadah Lillahi Ta’ala, agar bisa mencapai tingkat muttaqin.

Seusai kultum, dilanjutkan dengan makan bersama oleh seluruh undangan dengan beraneka sajian yang disediakan. Buka puasa bersama ini di akhiri dengan foto bersama baik dari para anggota, alumni, dan Bapak Ibu guru. Semoga kita semua bisa meraih kemenangan di Bulan Ramadhan ini, dan kembali dilertemukan pada Bulan Ramdhan tahun depan. Amin

Selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H.

Reporter : Adhisa & Tim Web.Mandapo
Fotografer : Tim Web.Mandapo
Editor : Yoen

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.