Juara Rangking Paralel Tahun Pelajaran 2017/2018

Juara Rangking Paralel Tahun Pelajaran 2017/2018
Juara Rangking Paralel Tahun Pelajaran 2017/2018

Juara Rangking Paralel Tahun Pelajaran 2017/2018 – Ponorogo, 30/07. MAN 2 Ponorogo kembali memberikan penghargaan untuk siswa-siswinya. Kali ini penghargaan diberikan kepada siswa yang memperoleh rangking paralel, mulai dari jurusan IPA, IPS, AGAMA, dan program empat semester (P4S). Peserta didik yang berhak mendapatkan penghargaan, diumumkan secara terbuka pada saat upacara bendera hari Senin. Tujuannya adalah untuk memberikan apresiasi bagi siswa berprestasi serta menginspirasi siswa lain agar termotivasi untuk lebih giat belajar.

Penghargaan yang diberikan madrasah berupa peralatan sekolah, yang diserahkan langsung oleh bapak Kepala Madrasah.  Selain itu, para juara juga mendapatkan reward, dengan ketentuan untuk ranking 1 paralel mendapat 40 poin ( bebas uang komite selama 2 bulan senilai uang komite program reguler). Untuk rangking 2 paralel mendapat 20 poin (bebas uang komite selama 1 bulan senilai uang komite program reguler). Sementara untuk rangking 3 paralel mendapat 10 poin, yang nantinya bisa dikumpulkan, diakumulasi dengan perolehan poin yang diperoleh dari prestasi yang lain, untuk kemudian, setiap 20 poin, berhak mendapat reward berupa bebas uang komite selama 1 bulan, senilai uang komite program reguler.

Saya sangat senang mendapatkan juara 1. Menurut saya pemberian reward untuk siswa/siswi MAN 2 PONOROGO ini sangatlah bagus. Dengan adanya hal seperti ini teman- teman yang lain akan terpacu dan semakin semangat dalam belajar.” Tutur Dewi Putri Anggraini, jurusan IPA.

Sementara itu, Ibu Hastutik, selaku Waka Humas berpesan agar siswa-siswi MAN 2 Ponorogo menyeimbangkan antara belajar dan doa. Keberhasilan itu tidak terlepas dari doa. Walaupun belajar sungguh-sungguh, tetapi tanpa diiringi doa maka semua akan sia sia.

Reporter : Adhisa, salsabila, Baramza.
Fotografer : Niken.
Editor: yuliana

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: