Reformasi English Club dan Arabic Club

Manduaponorogo.sch.id | Jum’at 3 Agustus 2015 – Reformasi English Club dan Arabic Club menjadi salah satu agenda MAN 2 ponorogo. hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyerahkan jabatan dari pengurus lama ke pengurus baru. Agenda ini bertema “Be the Next Leader With Your Cleverness.

Reformasi English Club dan Arabic Club
Reformasi English Club dan Arabic Club

Acara tersebut di laksanakan di aula MAN 2 PONOROGO. Dimulai pada pukul 13.30 dengan peserta yaitu anggota ENGLISH CLUB dan ARABIC CLUB kelas 10,11, dan 12.

Diawali dengan pembukaan, reformasi yang dibuka oleh bapak Nasta’in S.Pd.M.Pd.I dilanjutkan dengan pengisian materi kepemimpinan yang diisi oleh Bapak Nyamiran M.Pd.I dan dilanjutkan dengan sumpah untuk serah terima jabatan di bawah bendera merah putih.

Tutur dari Ketua English Club yang baru, “Perasaan saya tentunya, saya merasa sangat senang dan terhormat bisa menjadi ketua EC. Yang akan saya lakukan adalah, meningkatkan kedisiplinan anggota terhadap waktu, menghargai setiap langkah kecil yang diperbuat, dan meningkatkan prestasi yang diraih english club.” –Avida Alifatul Ma’rifat.

Setelah sertijab pada hari Jum’at 3 Agustus 2018, rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan study wisata ke malang pada hari Minggu, 5 Agustus 2018. Peserta yang ikut serta yaitu anggota EC dan AC kelas 11 dan 12. Tujuan study wisata ini adalah Memperat hubungan silaturahmi antara anggota lama dan baru EC dan AC. Berangkat dari MAN 2 PONOROGO pada pukul 1 Dini hari. Acara tersebut menjadikan penutup dari serangkaian sertijab English Club dan Arabic Club Man 2 Ponorogo.

Repoter : syifa, niken.
Potografer : tim web mandapo

Admin

MAN 2 PONOROGO Religius, Unggul, Berbudaya, Integritas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: