Reformasi KIR dan Jurnalistik MAN 2 Ponorogo Periode 2018/2019

Reformasi KIR dan Jurnalistik Periode 2018/2019

Event KIR

Ponorogo, 13/8/. Reformasi KIR dan Jurnalistik MAN 2 Ponorogo Periode 2018/2019 menjadi salah satu agenda MAN 2 Ponorogo. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyerahkan jabatan dari pengurus lama ke pengurus baru.

Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Agustus 2018 bertempat di GOR MAN 2 Ponorogo. Acara dibuka oleh Bapak Nyamiran, selaku waka kesiswaan dan diakhiri dengan serah terima kepengurusan.

Reformasi KIR dan Jurnalistik MAN 2 Ponorogo Periode 2018/2019

Ibu Yulis selaku pembina Jurnalistik memberikan kesan dan pesan, Alhamdulillah panitia kali ini sudah mandiri, terbukti dengan tidak banyaknya saya ikut campur dalam mempersiapkan acara ini. Pesan untuk ketua KIR dan Jurnalistik yang baru, saya berharap mereka bisa mengemban tugasnya dengan baik, membawa MAN 2 menjadi lebih baik lagi, mampu memotivasi teman-temannya untuk bekerja baik di bidang LKTI, essai, ataupun yang lainnya.”

Tak lupa beliau juga menyertakan harapannya untuk ekstra KIR dan Jurnalistik dalam satu tahun kedepan, “Tentunya saya ingin ekstra ini lebih maju dalam bidang prestasi. Masing-masing tim bisa lebih tanggap. Jika ada berita baru, tim jurnalistik bisa langsung meliput dan mengunggah di web. Buletin juga demikian, ketika waktunya terbit buletin harus segera berbagi tugas. Mari bersatu untuk mewujudkan MAN 2 yang lebih baik.”

Tutur dari Niken Melati, ketua web mewakili seluruh ketua yang baru, “Kami akan mengembangkan program kerja KIR dan Jurnalistik yang belum terlaksana pada masa jabatan sebelumnya. Dan kami akan terus merangkul para anggota dan berusaha menciptakan konsep baru untuk KIR dan Jurnalistik MAN 2 Ponorogo.”

Semoga kepengurusan KIR dan Jurnalistik yang baru ini bisa menjalankan tugasnya dengan lancar, membawa nama baik MAN 2 Ponorogo di manapun berada.

(tim web man2ponorogo/ editor: yuliana)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.