Keluarkan Suara Emas, Siswa MAN 2 Ponorogo Kembali Membawa Piala Kejuaraan

Ponorogo, 18 Januari 2024. Siswa MAN 2 Ponorogo kembali tunjukkan kehebatannya dalam bidang seni olah vokal. Arju Fawwaz ‘Alaix siswa kelas XII IPS 4 tidak henti-hentinya meraih prestasi. Kali ini lomba yang diikuti adalah Event I Comm To You, Music Competition 2024 yang diadakan di gedung rektorat Universitas Muhammadiyah Ponorogo pada tanggal 23 Desember 2023. Dia berhasil membawa piala Juara 1 pada final tanggal 13 Januari 2024.

Dalam mengikuti perlombaan ini tentunya sudah menyiapkan diri dari jauh-jauh hari. Selain itu bidang menyanyi merupakan bakat sejak awal memasuki MAN 2 Ponorogo. Persiapan dilakukan dengan melatih vokal dan menambah improve pada lagu yang akan dibawakan. Sebelum prerlombaan tentu ada berbagai kendala di antaranya  gugup dan nervous sebelum naik panggung.

Arju juga berharap agar prestasi dan bakat yang dia miliki dapat menjadi bekal dan mengantarkannya ke jenjang penddikan yang lebih tinggi.  “Untuk mencari sertifikat penunjang SNBP dan mengembangkan bakat saya. Terima kasih atas dukungan dari pelatih vokal dan teman-teman semua,” ujar Arju dibalik kejuaraannya.

Reporter :
Monica Naura Zahra S
Aberald Rasyad Ali Muhsin
Alifi Anugrah Aji Pratama

Eldara Riski Sukma Ramadhani

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.