MAN 2 Ponorogo Raih 3 Medali di Porseni MA Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2022

Ahad, 27 Maret 2022. Porseni tingkat MA se provinsi Jawa Timur dilaksanakan di kabupaten Jombang. Acara ini berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 24 – 27 Maret 2022. Porseni kali ini diikuti oleh seluruh MA yang ada di Jawa Timur. Kontingen dari Ponorogo  terdiri dari ± 84 peserta, dan 30 peserta di antaranya merupakan siswa-siswi dari MAN 2 PONOROGO.

Dari 16 cabang perlombaan yang diselenggarakan, kontingen Ponorogo meraih 3 medali yaitu 2 medali perak dan 1 perunggu. Medali perak diperoleh dari cabang perlombaan Badminton ganda putra yang diwakili dari MAN 2 PONOROGO yaitu Andin Dwiyangga Sulton Rajiv dan M Dano Razak yang keduanya dari X MIPA 7. Medali perak yang ke 2 diperoleh dari cabang perlombaan bola voli putri yang diwakili dari MAN 2 PONOROGO, MAN 1 PONOROGO, dan DARUL HUDA MAYAK. Peserta dari MAN 2 PONOROGO yaitu Nadia Qumillaila ,XII MIPA 5, Marshela Elisa Putri, XI MIPA 2, dan Indira Kayla Azahro ,X MIPA 4,. Medali perunggu diperoleh dari cabang perlombaan Tenis Meja ganda putri yang diwakili dari MAN 2 PONOROGO yaitu Naifaddien Aulia Azzizah XI MIPA 1 dan Lintang Ayu Mahfudzona XII MIPA 5. Dan dari cabang perlombaan Atletik 5000 M putra yang mendapatkan juara harapan dua juga diwakili siswa MAN 2 PONOROGO yaitu Affan Priyo Eryliyanto XI IPS 3.

Pesan dan kesan dari salah satu peserta “Kesannya, ya bersyukur sudah bisa memberikan yang terbaik, walaupun belum yang nomer satu dan membanggakan nama kota dan madrasah. Pesannya, jangan pernah merasa puas, selalu semangat dan terus berusaha untuk jadi yang lebih baik”

Semoga pada Porseni berikutnya bagi yang belum mendapatkan juara, dapat memperoleh hasil yang memuaskan.

Reporter : Fadhila Kurnia Sari (X MIPA 7)
Fotografer : Abdul Aziz Tri Nugroho (X MIPA 3)

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.