Melepas Kerinduan Antar Sesama: Ikatan Alumni MAN 2 Ponorogo Gelar Acara Silaturahmi Dan Lomba Cabang Olahraga Di MAN 2 Ponorogo

Ponorogo, 14 Januari 2024 – Ikatan Alumni MAN 2 Ponorogo (IAMA) mengadakan acara silaturahmi dan lomba cabang olahraga di Gor MAN 2 Ponorogo. Acara ini bertujuan untuk merangkul silaturahmi antara alumni yang lebih tua, alumni yang baru lulus, serta siswa-siswi kelas 10, 11, dan 12. Peserta yang mengikuti kegiatan acara ini merasakan kebahagiaan dan kegembiraan karena dapat bertemu kembali dengan teman-teman lama dan berkompetisi bersama. Mereka merasakan adanya rasa persaudaraan antara sesama alumni, yang membuat acara ini menjadi sangat berkesan.

Salah satu pesan yang ingin disampaikan melalui acara ini adalah pentingnya menjaga hubungan dan silaturahmi antara alumni. Acara ini juga memberikan kesempatan bagi siswa-siswa yang berprestasi di bidang olahraga untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka. Rasa saudara antar sesama alumni juga terasa kuat dalam acara ini, mengingat pentingnya menjaga ikatan persaudaraan di antara mereka.

Sementara itu, Ketua IAMA mengungkapkan harapannya untuk IAMA ke depannya. “Harapan saya untuk IAMA ke depannya adalah agar lomba-lomba di beberapa cabang olahraga bisa diadakan. Karena kita tahu untuk MAN 2 Ponorogo banyak siswa yang berprestasi di bidang olahraga. Sehingga, lomba-lomba ini bisa meningkatkan ataupun mengajak siswa untuk mengembangkan bakat dan minatnya di bidang olahraga,” Ujar Ketua IAMA.

Hal ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada siswa-siswi MAN 2 Ponorogo untuk mengembangkan bakat olahraga mereka dan meningkatkan prestasi sekolah dalam bidang olahraga. Sementara itu, Pada pertandingan futsal terakhir antara kelas XII dan angkatan 2022, pertandingan dimenangkan oleh angkatan 2022. Mereka menunjukkan kemampuan dan semangat yang luar biasa dalam pertandingan tersebut.

Acara ini dihadiri oleh para alumni, siswa, serta para guru dan staf MAN 2 Ponorogo. Dengan adanya acara ini,  di harapkan dapat Mempererat hubungan antara alumni, siswa, guru, dan staf MAN 2 Ponorogo, Acara semacam ini dapat menjadi kesempatan bagi para alumni untuk berbagi pengalaman dan inspirasi kepada siswa-siswi yang sedang belajar di MAN 2 Ponorogo. Selain itu, acara ini juga dapat menjadi ajang untuk mendorong prestasi olahraga di sekolah, yang dapat memotivasi siswa untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan olahraga dan meningkatkan prestasi mereka. Semoga acara tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua peserta.

Reporter/Penulis: Hazel Abid Aldo Sadara (X-1), Asfi Novita Satyaningrum (XI-8).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.