Event OSIS

Frame (Friends Meeting) 2018

Frame (Friends Meeting) 2018
Frame (Friends Meeting) 2018

Frame (Friends Meeting) 2018 | Ponorogo, 5/12. Jelang penerimaan rapor hasil ujian semester ganjil pada tanggal 15 Desember 2018, saat ini MAN 2 PONOROGO mengisi waktu jeda atau Frame dengan berbagai kegiatan dan perlombaan antar kelas.

Frame (Friends Meeting) dilaksanakan karena siswa telah merampungkan ujian semester, selain itu juga bersamaan menunggu hasil ujian karena sedang dilakukan pengkoreksian atau pemeriksaan jelang rapor dibagikan.

Tujuan frame tidak lain dan tidak bukan untuk refeshing setelah menghadapi pas di MAN 2 PONOROGO, selain itu untuk menjaring siswa yang memiliki bakat utuk di bawa maju ke porseni. “ ungkap Faizal Akbar selaku panitia.

Frame ini diisi dengan beraneka kegiatan dan berbagai perlombaan olah raga yang diikuti siswa Kelas X, XI , dan XII serta perlombaan antar kelas, yang dilaksanakan 10-11 Desember.

Selain itu Faisal juga menambahkan pendapatnya bahwa “Anak itu bisa mengembangkan bakatnya di ekstra yang diminati anak. Seperti ajang untuk menyaring bakat para siswa di suatu lembaga pendidikan,di frame siswa juga bisa mengikuti lomba yang ada,dan diharapkan bisa untuk menggali lebih dalam bakat yang dimilikinya.

Kegiatan ini diikuti siswa dengan antusias dan banyak peminatnya. Ditambah lagi saat ini sekolah sedang melakukan perekrutan siswa prestasi, baik bidang akademik maupun non akademik.

 Yang menjadi juara untuk futsal kelas XI IPS dan untuk juara volley kelas X.

Tim Web : Reza Wahyu P

Tim Buletin : Ainu Sofa Veranika Zahara

                      : Nia Fitria

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.