PAB Kepengurusan OSIS Periode 2020-2021

Pengurus Inti OSIS MAN 2 Ponorogo menggelar PAB (Perekrutan Anggota Baru)  pengurus  OSIS untuk periode tahun 2020-2021 pada  Ahad (9/08/20) di MAN 2 Ponorogo. Rekrutmen ini dilakukan secara terbuka, dan seluruh peserta didik memiliki hak yang sama untuk mengikuti seleksi tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk memilih pengurus OSIS yang sesuai dengan visi madrasah yaitu RUBI.

Menurut Pembina OSIS MAN 2 Ponorogo, Dian Rahmawati, S.Pd, seleksi dilakukan setelah OSIS MAN  2 Ponorogo  membuka pendaftaran bagi calon anggota baru . Peminat  untuk menjadi pengurus OSIS sebanyak  90 anak. Untuk menjadi pengurus OSIS ada beberapa tahapan tes atau seleksi yang harus diikuti oleh seluruh calon pengurus OSIS. Tahapan tes tersebut antara lain wawancara bersama pengurus OSIS dan tahap wawancara bersama guru. Pelaksanaan seleksi pertama pada hari Ahad tanggal 8 Agustus 2020 dan seleksi tahap berikutnya akan dilaksanakan setelah diadakannya LDK.  

Setelah tahapan tes dan seleksi berakhir, maka akan dipilih sebanyak 33 siswa untuk menjadi pengurus OSIS. Selamat berjuang, semoga yang kelak terpilih menjadi pengurus OSIS memiliki tanggungjawab yang tinggi, bisa menjadi contoh yang baik untuk seluruh siswa MAN 2 Ponorogo, serta mampu memberikan yang terbaik untuk almamater tercinta kita MANDAPO.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.