Penerimaan Tamu Ambalan 20202021 Wahana Menyiapkan Pemimpin ERA 5.0

Penerimaan Tamu Ambalan 2020/2021 Wahana Menyiapkan Pemimpin ERA 5.0 | Ponorogo,14 November 2020 – Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) telah menjadi agenda tahunan di MAN 2 Ponorogo. Biasanya PTA dilakukan melalui perkemahan dan upacara, namun tahun ini hanya dengan upacara saja. Tak seperti sebelumnya, kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan (PTA) 2020/2021 ini hanya diikuti 45 peserta yang mewakili seluruh siswa kelas 10, karena harus mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19.

PTA 2020/2021 bertemakan “Integrity Generation for Future Leaders In 5.0 Era“. Pada upacara penutupan yang berlangsung khidmat, pembina upacara, Bapak Wilson Arifudin S.Pd yang mewakili Kepala Madrasah mengungkapkan, “Harapan saya semoga kalian bisa menumbuhkan prestasi, prestasi yang bisa membanggakan diri kalian sendiri maupun madrasah. PTA kali ini awal kalian untuk mengukir prestasi di MAN 2 Ponorogo, bila di kerjakan dengan totalitas akan mendapatkan hasil yang memuaskan”.

Pada acara ini juga diserahkan tanda pengenal dan pemasangan badge Pramanda secara simbolis yang diikuti oleh seluruh andika menandakan mereka telah sah sebagai anggota Pramanda.  Upacara ditutup dengan bacaan Alhamdulillah yang diikuti tiga kali tepuk pramuka sebagai akhir kegiatan. Penerimaan Tamu Ambalan tahun ajaran 2020/2021 menjadi awal perjuangan andika (sebutan bagi peserta PTA) dalam organisasi pramuka di gugus MAN 2 Ponorogo.

Reporter : Arroyyan Syahru (X MIPA 4), Ahmad Rian M (X MIPA 4), Faris Fahdan (XI AGAMA)

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.