Pramanda Scout Competition (PSC) Laksanakan Technical Meeting

Minggu, 8/1/2023- Pelaksanaan technical meeting PSC menandakan kembali diadakannya agenda tahunan lomba kepramukaan MAN 2 Ponorogo yaitu PSC dengan peserta dari jenjang SMP/ MTs. Technical meeting ini diadakan dengan membahas berbagai aturan dan persyaratan lomba lebih mendetail serta mendiskusikan penyelenggaraan lomba. Technical meeting ini dihadiri oleh seluruh delegasi SMP/ MTs baik dari Ponorogo hingga luar kota Ponorogo.

Antusiasme para peserta lomba juga sangat luar biasa. Dalam persiapan technical meeting ini ketua panitia mengatakan, “Ada beberapa kendala dalam persiapan ini, sekaligus persiapan dari lomba PSC itu sendiri tapi Alhamdulillah kami bisa mengatasi dan akhirnya dapat menyelenggarakan dengan lancar”, ujarnya.

Dalam perlombaan PSC ini ada beberapa bidang yang dilombakan yaitu mini pionering, membentuk robot, CC, TBP, hingga design poster. Harapan ke depannya dengan diadakannya technical meeting ini semoga dapat menambah motivasi untuk berkompetisi secara sportif antar peserta serta menyukseskan acara PSC yang akan diadakan.

Hasil TM Selngkapnya bisa diliat pada link https://psc.manduaponorogo.sch.id/

Reporter: Aziz, Allya, Nadip dan Zahra

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.