Ponorogo (7/1/2024). Pramanda Scout Competition (PSC) merupakan kegiatan lomba yang di adakan setiap 1 tahun sekali oleh Pramuka MAN 2 PONOROGO. Yang dimana kegiatan ini diselenggarakan untuk Pramuka penggalang se-Jawa Timur. Diketahui perlombaan ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2023. Untuk itu sebelum dilaksanakan perlombaan tersebut telah dilaksanakan technical meeting terlebih dahulu, pada hari Minggu 7 Januari 2023 di Aula MAN 2 PONOROGO.

Technical meeting tersebut dimulai sejak pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.56, yang diikuti oleh seluruh pembina Pramuka Penggalang dari kontingen masing-masing. Dalam kegiatan TM itu, dibuka oleh Bapak Wilson Arifudin Ashari S.Pd, selaku Waka Kesiswaan MAN 2 PONOROGO. Kemudian, langsung dilanjutkan dengan serangkaian TM yang di  pimpin oleh Bapak Turut selaku penanggung jawab dalam PSC tersebut.

Dalam pelaksanaan technical meeting itu,, para pembina Pramuka Penggalang sangat antusias memberikan pertanyaannya, demi meminimalisir terjadinya miskomunikasi saat perlombaan telah dilaksanakan. Tentunya dengan diadakan technical meeting ini mempunyai tujuan tersendiri. ”Dengan diadakannya kegiatan TM sebelum  pelaksanaan lomba diharapkan agar peserta tidak kebingungan saat sudah berada pada perlombaan”. Ujar Novian selaku ketua panitia PSC.

Reporter :
1) Rina Dinda Lestari
2) Eldara Riski
3) Divanda Oktavian
4) Alfin Radidtya
5) Fardan Satria Zaky

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.