Ponorogo, 8 Januari 2024. MAN 2 PONOROGO melakukan rutinitas upacara hari Senin sekaligus gebyar prestasi yang diberikan kepada seluruh siswa-siswi MAN 2 PONOROGO yang memperoleh prestasi semenjak akhir tahun 2023 hingga Januari 2024.  Prestasi tersebut diperoleh dari berbagai bidang.

Di antara kejuaraan yang telah ditorehkan antara lain Kejuaraan Taekwondo Antar Pelajar yang dilaksanakan di aula Arafah kantor KEMENAG Kab. Madiun pada tanggal 2-3 Desember 2023. Selain itu juga terdapat 2nd Taekwondo Championship Tingkat Provinsi JawaTimur di GOR Wilis kota Madiun pada 15-17 Desember 2023, PORSENI Jawa Timur, Gala Palmera 2024 pada 16-17 Desember, Kejuaraan pencak silat Ngawi Championship, Kejuaraan Provinsi Kickboxing 2023, Kejurwil Pagar Nusa Jawa Timur (Tulungagung), Bintang Trisula Cup  tingkat Nasional (Malang) hingga Kejuaraan Da’i muda.

Setelah pelaksanaan gebyar prestasi dilanjutkan dengan pemberian amanat upacara oleh bapak Wilson Arifudin Ashari. S. Pd, selaku Waka Kesiswaan. Beliau memberikan evaluasi terhadap kegiatan pelaksanaan upacara  hingga kegiatan-kegiatan  di luar upacara. Selain itu bapak Wilson Arifudin Ashari. S. Pd juga memberikan informasi bahwa ada mutasi tugas beberapa guru yang telah mendapatkan SK PPPK.

Awal tahun 2024 disambut dengan prestasi siswa-siswi MAN 2 Ponorogo yang luar biasa. “Terimakasih kepada anak-anakku yang telah mengukir prestasi,” ujar bapak Wilson Arifudin Ashari. S. Pd mengakhiri amanatnya.

Reporter :
Gressendy Zahwarani (XI-4)
Nia Nur Aprilia Rahma Hani (XI-4)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.