TIM BASKET MAN 2 PONOROGO RAIH JUARA DI WBC 2022

Ponorogo, 24/07/2022- Tim basket putri MAN 2 Ponorogo berhasil meraih juara III dalam Wilis Basketball Competition yang diselenggarakan di GOR WILIS Madiun pada tanggal 18-24 Juli 2022. Duabelas anggota tim yang berlaga adalah siswa kelas olah raga yaitu kelas XII MIPA 7 yang terdiri dari Atha Sri Wulandari, Dwi Reni Iswanda, Yunita Listiyana, Nanda Elvira Oktaviani, Deya Ayu Sintawati, Ayu Astri Fitria, Dwi Ratna Anggraini, Cinthya Ayu Mantovani, Devia Zahra Husain, Nadya Ika Rahmawati, Annisa Ayu Aulia Sari dan Olivia Rahmadani.

“Kita sendiri latihan tiap hari pagi dan sore, latihan dari segi taktik, fisik, tekhnik, dan mental tentunya. Selain itu kesadaran dari para atlet yang yang tinggi bahwa latihan itu penting”, demikian ujar Atha, salah satu pemain.

Adapun kendala yang dihadapi selama masa persiapan adalah mental tim karena selama latihan sering mengalami kesalahan baik dari segi passing, handle bola, dan lainnya. Yang membuat para pemain tetap termotivasi adalah kesiapan tim untuk berjuang kapan pun. Dengan perolehan hasil juara III tentunya dibutuhkan evaluasi besar-besaran pada tim ini, karena kusuksesan dalam apapun adalah latihan dan evaluasi diri.

TIM BASKET MAN 2 PONOROGO RAIH JUARA DI WBC 2022

Reporter:  Lutfiah Nur Fajriana, Novita Damayanti, Cistya Diva Nirwasita dan Felicia Faustina Adi

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.