Prestasi Fadilah Intan Disorot Masyarakat Ponorogo Melalui Siaran Radio Gema Surya

Selasa, 15 September 2020. Fadila Intan, salah satu siswa MAN 2 Ponorogo kelas XII MIPA 1 yang telah berhasil menjuarai lomba LPB (Lomba Peneliti Belia) dan maju ke tahap nasional rupanya menjadi sorotan masyarakat Ponorogo. Terbukti dengan acara interview khusus yang diadakan oleh Radio Gema Surya Ponorogo pada Selasa (15/9/2020) yang lalu. Acara live interview yang berlangsung selama 15 menit tersebut  dilaksanakan via telepon, dengan mewawancarai Fadila Intan dan Kepala MAN 2 Ponorogo, Bapak Nasta’in, S.Pd, M.Pd.I.

Dalam sesi wawancara tersebut, Intan mengungkapkan semangatnya dalam mengikuti lomba peneliti belia, “Alhamdulillah, saya bersyukur bisa masuk dan berhak sebagai peserta nasional LPB dan bisa memberikan pengalaman saya di RGS ini, semoga teman-teman bisa juga mengoptimalkan kemampuan mereka, terkhusus siswa-siswi MAN 2 Ponorogo sebagai penerus dari kakak- kakak kelasnya”.

Sebagai ungkapan rasa bangga dan dukungan atas prestasi yang diraih siswa MAN 2 Ponorogo, Bapak Nasta’in, S. Pd., M. PdI menuturkan, “Ya… kita ingin menjadi madrasah yang bisa bersaing secara nasional dan Insya Allah ini kita sedang merintis untuk bisa go internasional begitu. Kita akan mencari jejaring-jejaring dengan pihak luar negeri yang memang anak-anak kita sudah waktunya kita arahkan ke sana hingga sekali lagi anak-anak kita nanti di masa depan bisa bersaing dengan Negara lain”.

Reporter: Jeny Kartika Rozita, Ayu Eka Nur Aziza.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.