Best Nomination Of Inovasi Product P5

Ponorogo (18/01/2024). MAN 2 Ponorogo kembali menorehkan prestasi “Best Nomination Presenter” dalam event Inovasi Produk P5 tingkat nasional dalam rangka Dies Natalis FKIP yang diselenggarakan oleh UNIVERSITAS PGRI MADIUN. Perlombaan ini dimulai pada pukul 07.00 – 14.30 WIB yang juga bertempat di FKIP Universitas Pgri Madiun.

Perlombaan ini dilaksanakan secara tim, yang dimana terdiri atas, Anggie prasantika putri x-8 (ketua), Rina Dinda Lestari X-1, Zaskya Azza Kinyarida X-11, M. Ilham Fahmi Nashikin X-8, Yang di bawah bimbingan pengampu riset, Amru Hidayah. Mereka mempersiapkan perlombaan ini kurang lebih satu minggu sebelumnya. Walaupun dengan waktu yang sangat singkat, namun semangat mereka tak menutup kemungkinan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 “Kami ingin menunjukkan bahwa MAN 2 Ponorogo mampu bersaing dengan sekolah sekolah lain, maka dari itu kami berusaha sebaik dan semaksimal mungkin agar bias mendapatkan prestasi ini” ujar Anggie sebagai ketua tim.

Prestasi yang mereka raih menunjukkan bahwa MAN 2 Ponorogo memiliki kualitas yang baik sehingga tak heran jika mereka kerap pulang dengan membawa kemenangan yang sangat memuaskan. Sangat banyak manfaat yang diperoleh saat mengikuti kompetisi seperti ini,mulai dari menambah pengalaman, melatih kekompakan tim, membuka peluang baru, serta menambah kinerja dari dalam diri kita.

Reporter :
Robiatu Al Adawiyah (X-1),
Alfianti Hana (XI-6),
M.Daffa Riflandy (XI-1),
Haya Labibatul Nur U’la (XI-6),
Sabrina Syahwa El Faiza (XI-10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.