Keseruan Pramanda’s Scout Competition (PSC) XIV Tahun 2024

Ponorogo, 21 Januari 2024. Pramuka MAN 2 Ponorogo berhasil menggelar even tahunan Pramanda’s Scout Competition yang ke-14, tahun 2024. Acara dimulai dengan Opening Ceremony yang bertempat di halaman GOR MAN 2 Ponorogo dengan pembina bapak Dr. H. M. Nurul Huda, M.Pd selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Ponorogo. Upacara pembukaan berlangsung dari pukul 07.00 s/d 08.00 WIB, dilanjutkan dengan persiapan dari masing-masing lomba.

Pramanda’s Scout Competition tahun ini PSC mengambil tema “Megantara”, yang berarti setia, berani, cerdas, dan pekerja keras. Acara ini bersifat terbuka untuk pramuka tingkat penggalang SMP/MTs se-Jawa Timur, dengan bentuk kegiatan perlombaan bidang kepramukaan yang meliputi 7 mata lomba regu dan 2 mata lomba daring.

Antusiasme serta semangat dari para peserta dan panitia menghadirkan suasana yang seru nan meriah. Tak heran, meskipun turun hujan tidak menghalangi keaktifan mereka dalam memeriahkan acara PSC XIV tahun ini.

“Alhamdulillah PSC ke-14 tahun 2024 ini bisa berjalan dengan lancar, pesertanya juga merupakan peserta yang sangat hebat dari beberapa kota yang ada di Jawa Timur,” ungkap Kak Galih, yang merupakan pembina Pramuka MAN 2 Ponorogo mengenai acara ini.

Reporter :
Mei Rahmawati (XI-3)
Eldara Riski Sukma Ramadhani (X-6)
Belva Nur Leilani Nafi’ah (X-3)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.