Jalan Sehat dalam Rangka HAB Kemenag 2019

Jalan Sehat dalam Rangka HAB Kemenag 2019

Berita News
Jalan Sehat dalam Rangka HAB Kemenag 2019
Jalan Sehat dalam Rangka HAB Kemenag 2019

Jalan Sehat dalam Rangka HAB Kemenag 2019 | Ponorogo, Sabtu, 5 Januari. Kemenag telah menjadi mitra utama pembangunan sesuai visi kabupaten Ponorogo menuju Ponorogo yang maju, berbudaya dan religius . Untuk mewujudkan religius peran kemenag sangat dibutuhkan, untuk memberi berbagai masukan, kemitraaan, dan partisipasi semua kegiatan yang menuju religiusitas masyarakat Ponorogo. Kemenag juga telah menjalankan fungsi pendidikan  sesuai dengan peran dan kewenangannya dalam bidang pengelolaan pendidikan agama islam untuk mencerdaskan dan mewujudkan kehidupan pendidikan yang lebih baik.

Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-73 diadakan acara jalan santai yang diikuti oleh guru dan siswa Madrasah se-Kabupaten Ponorogo. Salah satunya adalah MAN 2 Ponorogo, kami ikut berpatisiasi dengan datang tepat waktu dan mengikuti acaranya dengan baik dan tertib. Acara ini adalah puncak kegiatan dari beberapa kegiatan sebelumnya seperti bakti sosial, pengobatan gratis, berbagai perlombaan, dan acara lainnya. Acara ini diadakan di kantor Kemenag Kabupaten Ponorogo (05/01/ 2019), yang diawali dengan upacara pembukaan,serta  sambutan kepala Kemenag dan Bupati Ponorogo. Dan sekaligus sebagai  tanda dimulainya jalan santai, juga diiringi drumband dari salah satu Madrasah Tsanawiyah di Ponorogo.

Drs. H. Hadi Mukharom,M.Pd.I kepala Kemenag Kabupaten Ponorogo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pihak yang mendukung dan berpartisipasi dan beberapa patah kata sebelum menutup sambutannya.

Bupati Ponorogo Ipong Mukhlisoni selaku dalam sambutannya juga menyampaikan harapannya  bahwa peran Kemenag dalam menjalankan fungsinya dengan baik  bisa terus berlanjut, melihat banyaknya prestasi nasional ataupun internasional yang di raih madrasah yang dikelola kemenag. Selain itu juga mengucapkan selamat  ulang tahun dan  amal bakti untuk Kemenag yang ke-73.

Acara ini kemudian diakhiri dengan undian, untuk pemenang doorprice yang telah disediakan sejumlah 73 sesuai  umur Kementerian Agama.

Fotografer        : Mila & Rozita
Reporter           : Fanes & Alifya
Penulis Berita   : Rzq

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.