Juara Favorit Erlangga Short Video Competition 2021

Senin, 17/5/2021. Satu penghargaan lagi menambah panjang deretan kejuaraan yang diraih oleh siswa MAN 2 Ponorogo. Tak tanggung-tanggung, tim siswa MAN 2 Ponorogo meraih juara favorit dalam Short Movie Competition tingkat nasional. 

Lomba Short Movie Competition yang diadakan oleh penerbit Erlangga dalam kurun waktu Januari hingga Mei 2021 tersebut diikuti oleh 750 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Lomba terbagi menjadi 2 kategori: Kategori A siswa SMP se-derajat dan Kategori B siswa SMA/SMK se-derajat.

Tim siswa MAN 2 Ponorogo yang terdiri dari Misbahul Munir (11 IPS 1), Maulidhio Yudistira A W (11MIPA 7), Winadhy Surya P (11 MIPA 3), Afifah Salsabila (11 MIPA 4), Nabila Fauzia (11 MIPA 7), dan Muhammad Fata Habibulloh (11 AGAMA) ini mengambil tema “Semangat Meraih Mimpi”.

“Lomba ini mensyaratkan untuk mem-follow akun Instagram @bukuerlangga dan @erlanggakampus. Video yang dibuat juga harus mematuhi protocol kesehatan dan tidak mengandung SARA”, ungkap Misbahul Munir saat ditanya mengenai jalannya lomba.

Lebih lanjut, ibu Wiretno selaku pembimbing lomba menambahkan, “Memang agak ribet ya, karena proses produksi memakan waktu hampir satu bulan. Mengeksplore sudut-sudut ruang kota Ponorogo, mulai dari terminal, pertokoan tua, hingga rumah tua. Tapi cukup memuaskan hasilnya”.

Semoga lebih banyak lagi prestasi yang dapat diraih oleh siswa MAN 2 Ponorogo.

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.