Ponorogo (14/06/2024) Setelah seluruh siswa MAN 2 Ponorogo melaksanakan ujian assesmen, OSIM Man 2 Ponorogo mengadakan kegiatan MISAC (Mandapo Internal Sport and Art Competition) 2024. MISAC ini sendiri mempunyai 5 perlombaan yang diikuti oleh seluruh siswa yaitu futsal, bulu tangkis, desain grafis, dan tarik tambang. “kami sudah mempersiapkan MISAC ini sebelum mulainya assesmen madrasah, kami memilih perlombaan perlombaan yang sekiranya dapat melatih kekompakan setiap kelas dan juga skill para siswa.” Ucap salah satu panitia.

MISAC sendiri diselenggarakan pada selasa, 11 juni dan berakhir pada hari jum’at, 14 juni. Penutupan MISAC diawali dengan senam yang dilaksanakan di depan gor MAN 2 Ponorogo dan ikut diramaikan oleh seluruh murid dan GTK MAN 2 Ponorogo. Setelah kegiatan senam selesai, langsung disusul dengan pelaksanaan lomba futsal yang memperebutkan juara 3, 2, dan 1 dan juga pertandingan futsal antara tim futsal MAN 2 Ponorogo melawan bapak guru.

Di balik penutupan yang meriah ini pastinya ada beberapa hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh siswa dan siswi MAN 2 Ponorogo salah satunya yaitu mendengar pengumuman lomba karena momen ini sangat dinanti-nanti oleh peserta perlombaan. Acara yang diselenggarakan oleh Osim MAN 2 Ponorogo yang mengangkat tema “a symphony of creativity and art (simfoni kreativitas dan olahraga)” telah mengumumkan pemenang atau juara dari setiap cabang perlombaan. “Dengan adanya MISAC ini kami berharap agar para siswa terhibur dan enjoy untuk mengikuti semua kegiatan setelah melaksanakan ujian.” Ucap salah satu panitia.

Devindra Herva Dwi Putra XI-4
Adirangga Athala XI-6
Arsila Maulida Zahra X-3
Yalaitaraya Edelwise X-10


Eksplorasi konten lain dari MAN 2 Ponorogo

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.