Peluncuran Nama Angkatan dan Logo Siswa Kelas XII MAN 2 Ponorogo

Senin, 17/1/2022. Siswa kelas XII MAN 2 Ponorogo baru saja meluncurkan nama dan logo angkatan 29 dengan dihadiri oleh seluruh siswa kelas XII MAN 2 Ponorogo, Kepala Madrasah dan seluruh WaKa MAN 2 Ponorogo. Seluruh siswa kelas XII sangat antusias dengan kegiatan launching nama dan logo angkatan 29 ini. Ketua angkatan pun mengumumkan secara perdana nama angkatan yaitu “GANAKTA WIRATMA”, yang merupakan singkatan dari “Gana Abyakta Wiryawan Mahatma“.

Kata tersebut diambil dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti Pasukan yang berkembang, berkedudukan tinggi dan berjiwa besar. “Kami memiliki harapan bahwa nantinya angkatan kami adalah angkatan yang memiliki pribadi unggul dan memiliki potensi yang terus berkembang sesuai dengan peradaban zaman serta berjiwa besar dalam kondisi apapun”, ujar Novan Ziya Ramadhan selaku ketua angkatan.

Setelah kegiatan peluncuran nama sekaligus logo angkatan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pelepasan balon dengan logo angkatan ke udara, serta dilanjutkan dengan bersama-sama menonton video choreography angkatan yang telah mereka buat. Acara pun berlangsung dengan sangat meriah, dan setelah selesai acara seluruh siswa kelas XII  kembali ke dalam kelas masing-masing untuk mengikuti pembelajaran sebagaimana biasanya.

Reporter: Alvey Dealoveva (X MIPA 4), Salvinia Aqila Azalea (X MIPA 4), Rizty Novia Salma (XI MIPA 2) dan Orryza Nayla Yumna (XI MIPA 3)


Eksplorasi konten lain dari MAN 2 Ponorogo

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.