Pengukuhan Dan Pelepasan Peserta Didik Kelas XII Tahun Pelajaran 20202021

Selasa, 6/4/2021. MAN 2 Ponorogo melaksanakan Pengukuhan dan Pelepasan Peserta Didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2020/2021 pada 5-6 April 2021. Acara yang diketuai oleh Bapak Joko Purnomo, S.Pd. ini dilaksanakan dalam dua tahap yaitu pelepasan peserta didik kelas XII Tahun Pelajaran 2020-2021 MAN 2 Ponorogo yang dilaksanakan pada 5/4/2021 melalui zoom meeting dipimpin oleh Kepala Madrasah dan diikuti oleh perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ponorogo, para Wakama MAN 2 Ponorogo, perwakilan guru (wali kelas XII) serta seluruh siswa kelas XII dan wali murid. Pada hari kedua pengukuhan dilaksanakan secara drive-thru (datang ke madrasah) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Harapan dari salah satu perwakilan kelas XII, yaitu Yumna Hilmi, “Walaupun saya dan teman-teman jarang bertemu, kurang menikmati masa akhir di MA, namun kami harus tetap kuat, tangguh, dan tetap menjaga silaturahmi”.
Ia juga menyampaikan kesannya selama belajar di MANDAPO, “ Seru ,karena MAN 2 Ponorogo termasuk madrasah yang unggul. Bapak/ibu guru semoga selalu tulus dalam mengajar dan untuk adik kelas X dan XI tetap semangat dan jaga mood” ujarnya.

Pengukuhan Dan Pelepasan Peserta Didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2020/2021

Harapan Kepala Madrasah adalah alumni dari MAN 2 Ponorogo setelah lulus diharapkan tetap menjunjung tinggi visi RUBI hingga ke jenjang pendidikan berikutnya. Sedangkan Bapak Joko selaku ketua panitia mengatakan bahwa kendala saat melaksanakan purnawiyata drive-thru adalah tertundanya waktu karena peserta didik banyak yang terlambat datang.
“Karena drive-thru ini baru pertama kali wajar jika ada kekurangan atau kendala, namun saya dan segenap panitia bersyukur karena acara terselenggara dengan lancar dan sukses.”, demikian tanggapan ketua panitia.

More Picture Here

Reporter: Larassita Sekar Ayu (XI MIPA 7) dan Rizty Novia Salma (X MIPA 2)

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.