Niat Latihan, Ternyata Raih Juara Harapan II Di Business Plan Competition UWG MALANG

Berbekal niat dan semangat, siswa MAN 2 Ponorogo turut serta dalam ajang Business Plan Competition yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widyagama Malang pada Minggu akhir Maret 2021. Even kompetisi ini diadakan offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang bertempat di Hall Stage Widyagama lantai 4 Universitas Widyagama Malang.

Kompetisi ini berlevel nasional dengan proses yang kompetitif melalui beberapa tahapan. Dari 52 peserta yang mengikuti kompetisi ini diseleksi menjadi 20 besar full paper, lalu diambil 10 besar video presentasi, dan disaring menjadi 5 besar finalis hingga mendapat kejuaraan. Dari persaingan yang cukup ketat dengan sekolah/madrasah yang berasal dari berbagai kota seperti Malang, Banyuwangi, Bandung, Surabaya, Bondowoso, Lamongan, Pasuruan, dan Ponorogo akhirnya tim MAN 2 Ponorogo meraih Juara Harapan 2 atas nama Dwi Rahmatul Azizah (XI MIPA 2), Dina Kamilasari (XI MIPA 7), dan Naharis Sururi Fauziyah  (XI MIPA 1). Karya mereka adalah WAGE (Wewangian) Sebagai Aromaterapi Alami.

Niat Latihan, Ternyata Raih Juara Harapan II Di Business Plan Competition UWG MALANG
Niat Latihan, Ternyata Raih Juara Harapan II Di Business Plan Competition UWG MALANG

 “Prosesnya cukup panjang dan saingannya pun cukup berkualitas. Kita berkompetisi dengan SMAK Santa Agnes Surabaya, MAN 1 Lamongan, SMK Prajekan, dan SMAN 10 Malang. Alhamdulillah anak-anak sangat bersemangat sehingga kami tetap bersyukur mendapat juara harapan 2. Semoga yang akan datang bisa lebih kompetitif lagi”, ujar Bu Amru Hidayah,M. Pd.

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.