PMR MAN 2 Ponorogo Berikan Darah dan Jaga Agar Dunia Tetap Berdetak

detik24.com, Ponorogo – Untuk memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang di peringati setiap tanggal 14 Juni. Palang Merah Remaja (PMR) MAN 2 Ponorogo mengadakan aksi sosial donor darah hari selasa, (15/06/2021).

Acara diikuti oleh pihak guru MAN 2 Ponorogo, siswa dan masyarakat umum, dilaksanakan didua tempat pagi di UKS MAN 2 Ponorogo dan sore di UDD PMI Kabupaten Ponorogo.

Dikutip dari CERITARELAWAN.ID Yuli Achyarini S. Pd.I M. Pd Pembina PMR MAN 2 Ponorogo mengatakan Untuk memberikan semangat kepada para pendonor PMR MAN 2 Ponorogo menambahkan souvenir berupa gantungan kunci dan bunga, kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka ikut berpartisipasi Hari Donor Darah Sedunia Tahun 2021.

Yuli mengungkapkan untuk acara pagi peserta dari guru MAN 2 Ponorogo semua baru saja melaksanakan vaksinasi tahap 2, jadi banyak guru yang bersemangat donor darah. Selain guru siswa-siswi juga ada masyarakat umum yang ikut berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan bersama PMI Kabupaten Ponorogo ini.

Mewakili PMR MAN 2 Ponorogo mengucapkan Selamat Hari Donor Darah Sedunia Give Blood And Keep The World Beating (Berikan darah dan jaga agar dunia tetap berdetak). Semoga dengan mengadakan aksi sosial donor darah ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang mebutuhkan. Tambahnya

Sementara itu dr. Andy Nurdiana D.Q M. Kes. Kepala UDD PMI Kabupaten Ponorogo menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada PMR MAN 2 Ponorogo yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut serta berkontribusi membantu ketersediaan stok darah UDD PMI Kabupaten Ponorogo.

Semoga menjadi jalan kebaikan kita dalam membantu sesama serta mewujudkan tema Hari Donor Darah Se DuniaGive Blood And Keep The World Beating (Berikan darah dan jaga agar dunia tetap berdetak). Pungkasnya (amin)

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.