Revasya Raih Juara 3 Pencak Silat IPSI Malang Championship III 2023

Ponorogo , 9 Desember 2023. Revasya Aurelia Azzahra dari kelas XI-2 MAN 2 Ponorogo berhasil memperoleh prestasi membanggakan pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat IPSI Malang Championship III 2023. Acara bergengsi ini diselenggarakan oleh IPSI Kota Malang, bertempat di GOR Graha Politeknik Negeri Malang pada tanggal 9 Desember 2023.

Revasya Aurelia Azzahra, dengan kepiawaian dan dedikasinya dalam seni beladiri Pencak Silat, berhasil menempati posisi juara 3 pada kategori Kelas C Remaja. Keberhasilannya ini tidak hanya mencerminkan bakatnya dalam seni beladiri, tetapi juga merupakan hasil dari latihan keras dan semangat kompetitif yang tinggi.

Kejuaraan ini diikuti oleh peserta-peserta berbakat dari berbagai daerah, menampilkan ketangguhan dan keahlian dalam setiap pertandingan. Revasya dengan prestasinya yang gemilang tidak hanya mengharumkan nama MAN 2 Ponorogo, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para pencinta Pencak Silat di Kota Malang. GOR Graha Politeknik Negeri Malang menjadi saksi dari persaingan sengit dan kebersamaan dalam menumbuhkan semangat sportivitas di kalangan para atlet Pencak Silat.

Revasya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bimbingan dari pelatih, keluarga, teman-teman, serta semua pihak yang telah turut berkontribusi dalam kesuksesannya. Ia berharap prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan bakat dan minat dalam dunia olahraga, khususnya Pencak Silat. ‘’Saya cukup senang dan bangga karena saya dapat menuai hasil sesuai dengan kerja keras saya. Saya akan berlatih dengan giat lagi agar mendapatkan hasil yang lebih baik dan memuaskan ketika mengikuti even selanjutnya,’’ ujar Revasya.

Reporter:Adirangga Athala Eryunanda

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.