Silaturahmi dengan Kompetisi, IAMA Cup 2018

Silaturahmi dengan Kompetisi, IAMA Cup 2018

Alumni Event
Silaturahmi dengan Kompetisi, IAMA Cup 2018
Silaturahmi dengan Kompetisi, IAMA Cup 2018

Silaturahmi dengan Kompetisi, IAMA Cup 2018 | Ponorogo23/12/2018. Sejak pagi pukul 08.00 WIB wajah sumringah mulai menghiasi lapangan MAN 2 Ponorogo. IAMA atau Ikatan Alumni MAN 2 Ponorogo sedang mengadakan event tahunan yang yang diberi nama “IAMA Cup 2018.” Event ini adalah kompetisi Futsal yang secara rutin diselenggarakan oleh keluarga besar alumni sebagai wujud kecintaan mereka terhadap madrasah ini. Menurut ketua panitia IAMA Cup 2018, Dicy Wahyu RomaisEvent ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi dari seluruh angkatan. Dimana IAMA Cup 2018 sendiri diikuti seluruh alumni yang mencangkup angkatan yang dimulai tahun 2009 hingga angkatan sekarang tahun 2018.” Tuturnya.

IAMA Cup 2018 berlangsung selama 3 hari yakni dimulai pada tanggal 21-23 Desember 2018 dengan cabang lombanya adalah futsal. “Cabang lomba tahun ini hanya futsal. Sebenarnya akan diadakan cabang yang lain namun pesertanya yang kurang memadai, karena sedang musim liburan. Mungkin untuk tahun depan akan ditambah lagi cabang perlombaannya.” Tambah Dicy.

Tidak bisa dipungkiri semangat kompetisi dan asas kekeluargaan begitu dijunjung oleh setiap peserta. Mereka juga begitu antusias dapat menjalin silaturahmi sekaligus kompetisi dengan kakak tingkat atau adik tingkat mereka. Hal ini pun disampaikan oleh salah satu peserta IAMA Cup 2018, Rifada Irvino Nasrullah yang berasal dari tim MAN 2 Ponorogo A “IAMA ini begitu menarik, kompetisinya juga berjalan lancar sesuai dengan peraturan yang ada.

Pertandingan semakin seru dan mencekam dengan bergulirnya waktu. Detik-detik pertandingan antar angkatan mulai mendekati babak final. Hal ini berarti akan segera kita ketahui siapa pemenang terbaik IAMA Cup 2018. Minggu 23/12/2018 sore menuju petang babak final mulai dilaksankan kembali setelah babak semi final dipagi hari dilaksanakan. Banyak penonton yang mulai merapatkan barisan untuk mendukung jagoan mereka masing-masing. Pukul 14.40 WIB Begitu dinanti-nanti oleh para peserta dan pendukung pertandingan. Hal ini karena akan ada penyelenggaraan penutupan sekaligus pengumuman pemenang dari setiap angkatan. Dan akhirnya tim MAN 2 Ponorogo D yang di gawangi oleh anak-anak kelas 10, menyandang gelar juara pertama disusul dengan tim angkatan 2014 sebagai juara kedua, tim angkatan 2018 sebagai pemenang ketiga dan tim angkatan 2013 sebagai pemenang keempat. Semoga dengan diadakan event-event menarik seperti ini mampu melahirkan sifat kompetitif, solidaritas, dan kekeluargaan antar angkatan dan alumni MAN 2 Ponorogo kedepannya.

More Picture Click Here

Penulis berita :Afnan Rizqiana Salsabila
Fotografer: Yusnida Zakiya
Pewawancara: ErvinaLuthfia

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.