Workshop on Connecting Students and Teachers to the World Through Generation Global

Sabtu, 18 Desember 2021, EVo – BP MAN 2 Ponorogo mengadakan kegiatan workshop “On Connecting Students and Teachers to The World Through Generation Global ” . Menurut Nyamiran, S.Pd. M.Pd.I selaku Ketua layanan Bina Prestasi sekalgus penggagas acara, kegiatan ini bertujuan agar siswa siswi MAN 2 Ponorogo lebih menguasai Bahasa Inggris dalam berinteraksi sehari hari, baik lisan maupun tulis.Selain itu mereka diharapkan  bisa menjadi bagian dari Generation Global Students.Kegiatan ini  dikuti  oleh siswa-siswi kelas X dan XI Layanan Bina Prestasi serta English Club MAN 2 Ponorogo.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula MAN 2 Ponorogo tersebut diisi  oleh Provincial Facilitator For English Teachers Development yaitu Bpk. Ahmad Thohir Yoga, M.Pd, M.Ed. Menurut pemateri yang juga Waka Humas dan guru bahasa Inggris  MAN 2 Kota Malang tersebut,  beliau sangat terkesan dengan antusias siswa siswi layanan Bina Prestasi MAN 2 Ponorogo yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Workshop on Connecting Students and Teachers to the World Through Generation Global
Workshop on Connecting Students and Teachers to the World Through Generation Global

“Saya sangat senang, mungkin waktunya tidak banyak tapi di waktu yang singkat ini saya dapat merasakan bahwa energinya sangat positif. Saya dapat melihat dari seperti apa ekspresi mereka dari bagaimana mereka mendengarkan materi, mereka sangat luar biasa. Saya menyukai mereka dan saya berharap yang terbaik untuk perjalanan mereka dengan platform “Ultimate Dialog Adventure” karena platform ini tidak dipungut biaya dan bisa diikuti oleh pelajar serta remaja dari seluruh belahan dunia. Saya memiliki firasat yang bagus bahwa MAN 2 PONOROGO dapat menjadi bagian dari platform ini.” Ucap beliau.

Selain itu  Pak Yoga juga mempunyai harapan yang besar kepada siswa siswi layanan Bina Prestasi MAN 2 Ponorogo setelah mendengarkan materi yang beliau sampaikan bisa menjadi bagian dari perjalanan ini di Social Global Platform dan ini masih sebuah permulaan karena kita masih bisa berlanjut dengan platform berbeda yang kita bagi dengan siswa – siswi MAN 2 PONOROGO.”

Reporter: Rizty Novia Salma (XI MIPA 2)

               Orryza Nayla Yumna (XI MIPA 3)

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.