Juara Lomba Debat Ekonom Syariah
Juara Lomba Debat Ekonom Syariah
Juara Lomba Debat Ekonom Syariah
Juara Lomba Debat Ekonom Syariah | Ponorogo, 6/02/19 Siswa MAN 2 Ponorogo kembali menorehkan prestasinya, terdapat 2 tim berprestasi yang mengikuti Perlombaan Debat Ekonomi Syariah Sekaresidenan Madiun, tim yang pertama ada Jaafika dari kelas PDCI 1 dan Dhiafati Athala X MIPA 1 yang berhasil mendapat juara 3 Debat Ekonomi Syariah . Dan selanjutnya tim kedua Lusiana XI IPS 4 beserta Meliana X MIPA 3 juga berhasil mendapat juara ke 2 Debat Ekonomi Syariah.

Perlombaan ini berlangsung di INSURI PONOROGO pada tanggal 6 Februari kemarin, dan keesokan harinya pada tanggal 7 Februari pengambilan piala. Anak yang mengikuti lomba tersebut membutuhkan waktu 2 minggu dalam mempersiapkan kematangan untuk lomba,selain belajar dengan giat juga rajin mengikuti bimbingan dari guru pengampu bidang ekonomi.

Salah satu pemenang lomba memiliki harapan yaitu, “Tentunya saya ingin mencoba kedepannya dengan perlombaan2 yang berbeda. Dan saya tidak akan berhenti ssmpai disini. Karena saya ingin mencoba untuk menambah pengalaman yang lainnya” ujar Lusiana.

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.