Launching Web-Jurnalistik Uniform Dalam Temu Silaturahim

Selasa, 19 April 2022, Ekstrakurikuler Web-Jurnalistik mengadakan acara launching seragam Web-Jurnalistik bersamaan perpisahan dengan bapak Zuama, serta buka bersama. Acara ini bertempat di Masjid Tarbiyatul Muttaqin MAN 2 Ponorogo. Acara ini diikuti oleh seluruh anggota Web-Jurnalistik serta bapak-ibu pembimbing.

Rangkaian acara dimulai dengan Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al-Quran dan sambutan oleh Kepala madrasah dan kata perpisahan dari bapak Zuama. Seremonial acara diakhiri dengan do’a bersama.

“Acara ini diadakan karena kebetulan Pak Zuama sudah selesai masa tugasnya di MAN 2 Ponorogo, dan beliau diterima di SMPN 1 Jenangan. Karena Pak Zuama sebagai salah satu Tim Web-Jurnalistik MAN 2 Ponorogo maka diadakannya perpisahan, sekaligus launching seragam Web-Jurnalistik yang baru. Kebetulan dua tahun ini Web-Jurnalistik belum mengeluarkan seragam barunya, dan Alhamdulillah hari ini kita bisa launching seragam Web-Jurnalistik yang baru. Dalam persiapan acara ini cukup mendadak, karena kondisi di MAN 2 Ponorogo yang selalu ada acara dan kesibukan dari Kepala Madrasah yang tiada henti, serta menyinkronkan waktu dengan Pak Zuama”, papar ibu Heni Hastuti, M.Pd selaku pembina ekstra Web.

Lebih lanjut ibu Heni menyatakan bahwa “Alhamdulilah sangat menyenangkan dan bahagia, (dengan adanya acara ini) anak-anak dari Tim Web-Jurnalistik kompak. Selain itu ada pesan tersendiri dari Pak Zuama, semoga keakraban dan silaturahim tetap terjalin sampai kapan pun, dan anak-anak Web-Jurnalistik bisa lebih kompak dan lebih memajukan kegiatan ekstra ini”.

Reporter: Rizty Novia Salma, M. Haikal Banna E. F, Sovia Syamro’atul Hani, Cistya Diva Nirwasita, Hanim Asfi Muhimmah, Salvinia Aqila Azalea

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.