Event

MAN 2 Ponorogo Ambil Bagian pada Pawai Pembangunan Mobil Hias.

MAN 2 Ponorogo Ambil Bagian pada Pawai Pembangunan Mobil Hias.
MAN 2 Ponorogo Ambil Bagian pada Pawai Pembangunan Mobil Hias.

MAN 2 Ponorogo Ambil Bagian pada Pawai Pembangunan Mobil Hias | Ponorogo, 22/08. Tatanan artistik kolosal mewakili tema pawai kali ini. SDM Unggul, Indonesia Maju. Begitu juga MAN 2 Ponorogo, yang selalu terbarukan. Acara ini sekaligus rangkaian dari kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 dan Grebek Suro.

Berbagai acara pendukung turut menyemarakkan agenda tersebut. Diantaranya, Festival Reyog Mini, Pemilihan Duta Wisata Thole Genduk dan Kakang Senduk Ponorogo, Kirab Pusaka, Pawai Pembangunan dan masih banyak lagi.

Helatan Pawai Pembangunan yang digelar pada hari Kamis, 22 Agustus 2019 ini melibatkan beberapa kompenen. Dari instansi pemerintah maupun swasta,dunia pendidikan,serta pelaku usaha.

Semua peserta pawai berlomba menghias mobilnya semenarik mungkin, ada desaign karakter, lingkungan, maupun rancang bangun. Berupaya menarik perhatian masyrakat. Tak luput MAN 2 Ponorogo yang mengusung tata make up Kolosal dengan desaign mobil yang mewakili karakter Madrasah, mampu membius semua mata yang merayap. Sekedar ingin melihat kehebatan Mahakarya MAN 2 Ponorogo.

Mereka beriring-iringan mengendarai mobil hias, menyusuri rute pawai yang sudah ditentukan. Gegap gempita penonton di sepanjang pinggir jalan menambah semaraknya acara. Aloon-aloon Ponorogo menjadi start sekaligus garis finish dari rombongan iring-iringan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MAN 2 Ponorogo turut mengambil bagian dari kegiatan Pawai Pembangunan ini. Empat peserta didik terpilih menjadi tim delegasi. Salah satu peserta didik yang beruntung yakni Brillian Novita Romadhona.

Dia menuturkan, “Saya sangat senang karena bisa mewakili MAN 2 Ponorogo dan berpartisipasi dalam acara ini”. Ketika ditanya lebih lanjut seputar harapannya mengikuti pawai ini, Dona yang aktif di PKS mengaku baru pertama kali terlibat dalam kegiatan pawai Grebeg Suro ini mengatakan, “Semoga melalui acara ini bisa menjadikan Ponorogo lebih baik lagi. Dan untuk MAN 2 Ponorogo semoga bisa selalu berpartisipasi sebagai bentuk syiar agar keberadaannya lebih dikenal oleh masyarakat luas“.

Photo Pawai Pembangunan MAN 2 Ponorogo

_dian.R