Tak sia-sia jerih payah segenap warga MAN 2 Ponorogo selama tiga tahun berjibaku dengan proses belajar bersistem SKS, terbukti dengan masuknya MAN 2 Ponorogo di peringkat 5 besar se-Kabupaten Ponorogo dalam penerimaan mahasiswa melalui jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) 2021. MAN 2 Ponorogo mampu bersaing dan bersanding secara akademik dengan SMA dan SMK di Ponorogo.

Siswa MAN 2 Ponorogo yang lolos di SNMPTN berjumlah 35 dengan rincian 1 di Institut Pertanian Bogor (IPB), 1 di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), 1 di POLITEKNIK Elektronika Negeri Surabaya, 4 di UIN Maulana Malik Ibrahim, 1 di Universitas Airlangga (UNAIR), 7 di Universitas Brawijaya (UNIBRAW), 1 di Universitas Jember (UNEJ), 16 di Universitas Negeri Malang, 1 di Universitas Negeri Semarang, 1 di Universitas Negeri Surabaya, dan 1 di Universitas Negeri Sebelas Maret.

Selain itu, yang istimewa di tahun ini adalah satu siswa MAN 2 Ponorogo diterima di Universitas Indonesia (UI) melalui jalur prestasi dan pemerataan kesempatan belajar atas nama Dani Bintang Aprilyanto. Semoga yang akan datang makin banyak lagi siswa-siswi MAN 2 Ponorogo yang dapat diterima di perguruan tinggi berkualitas baik nasional maupun internasional. Madrasah Hebat Bermartabat.

Berikut Daftar Peserta Didik MAN 2 Ponorogo Lolos SNMPTN 2021

Download File PDF

Selamat dan Sukses untuk seluruh Peserta Didik MAN 2 Ponorogo yang lolos SNMPTN 2021

Semoga kalian dapat menjalani perkulihan dengan baik dan memperoleh ilmu yang berkah, bermanfaat bagi nusa, bangsa, agama, orang tua, dan diri sendiri.
Aamiin, Aamiin, Ya robbal ‘alamiin…

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.