Tim Basket Putri MAN 2 Ponorogo Juarai Kejurkab PERBASI 2021

Ahad, 14/ 11 /21. Tim basket MAN 2 Ponorogo meraih juara 1 dalam lomba Kejurkab basket Kabupaten Ponorogo tahun 2021 yang diselenggarakan oleh PERBASI. Ini merupakan pertandingan pertama sejak Maret 2020.

Tim yang dilatih oleh Muhammad Sultan Malik dengan asisten coach Saras Putri Nur Hikmah dari kelas XII MIPA 5 ini selama 4 kali berturut-turut memenangi pertandingan. Pertandingan babak 1 dilaksanakan di SMPN 1 Ponorogo, dilanjutkan di SMAN 2 Ponorogo, lalu babak final bertempat di SMPN 3 Ponorogo.

“Yang pertama kami bersyukur atas semua ini, harapan kami semoga terus menjadi yang lebih baik lagi dan yang terbaik terutama untuk MAN 2 Ponorogo, kami terus berkembang tidak hanya kompetisi di tingkat kabupaten tapi bisa sampai Jawa Timur bahkan nasional. Ini masih awal semoga tetap bisa berlanjut dan kami akan terus berbenah untuk ke depan dan sekali lagi saya bersama tim serta pelatih mengucapkan banyak terima kasih untuk seluruh keluarga besar MAN 2 Ponorogo, Terimakasih atas suport dan doa serta dukungannya juga”, demukian ujar Saras Putri Nur Hikmah selaku asisten coach.

Reporter: Yayang Khusnul (X AGAMA), Lutfiah Nur Fajriana (X MIPA 5), Alifta Khoirinisha (X MIPA 6), Alyssa Fiananda Nadha (X IPS 2), Arga Dwi Ilyasa (XI MIPA 1), dan Rafi Maulana Musthofa (XI MIPA 2)

Leave a Comment

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.